Minuman Pelangsing Tubuh Alami

Minuman Pelangsing Tubuh Alami ~ Agar kita terutama para kaum hawa penampilanya tetap menemukau dan bertumbuhan tetap langsing,maka kita memerlukan perlakuan khusu dalam hal meminum sesuatu.Minuman pelangsing alami,itulah yang harus kita konsumsi,jika memang cita-cita kita inging tubuh kita ramping dan menarik tentunya.


Banyak minuman pelangsing badan yang beredar di pasaran dan tentunya efektif atau tidaknya juga tergantung cocok-cocockan kita.Berikut ini beberapa jenis meinuman yang dapat melangsingkan tubuh anda secara alami yang kiranya bisa kita pilih tergantung selera anda masing-masing :
  • Jus sayur 
Nilai kalorinya setengah dari jus buah dan sertanya bagus untuk anti pembentukan lemak.
  • Jus buah 
Dengan syarat, jangan pakai gula dalam membikinnya, oke ? Jus buah yang bagus untuk melangsingkan tubuh diantaranya adalah jus tomat karena berkalori rendah namun kaya anti oksidan dan serat.
  • Kopi hitam 
Berguna untuk meluruhkan lemak dan meningkatkan energi, namun jangan berlebihan, cukup 2-3 cangkir saja per hari.
  • Teh hijau 
Bisa meningkatkan proses pembakaran lemak hingga 40 persen.
  • Susu rendah lemak 
Kalsiumnya bisa memblokir gen yang melakukan pembentukan lemak sehingga perut tetap terasa kenyang.
  • Rumput laut 
Minuman dengan bahan dasar rumput laut ternyata bisa membantu kita agar tetap ramping. Ekstrak rumput laut ditengarai mampu menghalau nafsu makan.
  • Air 
Air berkalori nol dan merupakan salah satu minuman terbaik yang dapat membantu kita menurunkan lemak tubuh. Tidak hanya itu, air juga membantu membersihkan racun keluar dari tubuh kita dan meningkatkan metabolisme. Kita harus minum setidaknya enam sampai delapan gelas sehari untuk menyapu lemak berlebih dalam tubuh.

Itulah 7 macam minuman yang dapat melangsingkan tubuh yang bisa kita pilih salah satunya atau malah semuanya untuk program diet kita dalam melgnasingkan tubuh,sehingga proyek perampingan tubuh bisa cepat terlaksana.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Apotek Aryanto Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger Obat Penyakit Limfoma