Testimoni Penyakit Amandel

Berikut ini testimoni penderita penyakit amandel dengan menggunakan salah satu produk herbal jelly gamat gold g yang aman dan ampuh atasi penyakit amandel secara alami aman tanpa efek samping.Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini dapat bermnafaat untuk anda dan keluarga anda.Amin .
  • Nama  : Yovella
  • Umur   : 4 tahun
  • Alamat : Lampung
  • Keluhan: Radang Tenggorokan
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
“Anak saya pernah mengalami peristiwa yang aneh. Setiap kali makan gorengan badanya selalu panas sampai terkadang panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius. Hal ini terus berlangsung setiap bulannya bahkan anak saya mengalaminya sampai setahun. Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi. Terapi ini anak saya jalani selama 6 bulan tetapi anak saya malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah. Anak saya tidak boleh lagi makan fast food, permen, coklat, es krim, dan makanan mengandung minyak lagi. Semua saran dari dokter telah saya patuhi tetapi tetap saja anak saya tetap panas. Saya juga pernah membawa anak saya ke RS dan melakukan bebagai cara tetapi hasilnya juga tetap nihil. Suatu saat teman saya datang kerumah dan menawarkan kepada saya Jelly gamat (Gold-G) . Saya langsung mau memberikannya kepada anak saya karena khasiat yang ditawarkan oleh obat ini sangat baik untuk anak saya. Saya mencoba memberikannya kepada anak saya dan anak saya mengkonsumsinya selama sebulan. Anak saya bahkan mulai makan makanan yang tidak dianjurkan oleh dokter tetapi selama itu pula anak saya tidak lagi merasakan panas lagi. Saya tentu sangat berterima kasih pada Jelly gamat (Gold G) dan terutama pada Tuhan yang telah menyembuhkan penyakit amandel anak saya”.

Testimoni penderita penyakit amandel diatas adalah dua diantara testimoni yang dapat kami informasikan kepada anda, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Apotek Aryanto Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger Obat Penyakit Limfoma