Posting Pembukaan

Untuk Posting Pembukaan kami ucapkan     بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Bismillahirrahmanirrahim .Selamat datang di website Apotek Aryanto . Kami adalah situs resmi penjual obat herbal atau obat alami yang sudah mempunyai Legalitas Dan tentunya menjual obat herbal atau obat alami yang LEGAL. Disitus Apotek Aryanto ini kami akan menjelaskan berbagai macam pengobatan dan obat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit bahkan dapat mengobati secara sangat efektif cepat dan aman bagi organ tubuh Jadi anda tidak usah ragu ataupun bingbang dengan kualitas barang yang kami jual secara online, karena barang yang kami jual adalah barang yang berkualitas tinggi dan sudah mempunyai LEGALITAS. Semoga artikel Posting Pembukaan Di Situs ini bermanfaat bagi Anda.

Info : 

Dalam postingan ini pengelola website meminta maaf atas ketidak nyamanan para pengunjung karena website ini sedang dalam proses perbaikan. Untuk dapat melanjutkan pemesanan silakan Hubungi no : 085.223.944.949.SMS/Telpon dengan kode HTCI. Bisa juga SMS ikuti format pemesanan di bawah ini :


HTCI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman:No.
Hp/Telepon 
Kirim ke:085.223.944.949 

Khusus untuk pemesanan jelly gamat Gold G 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Diterima Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kepercayaan,Dari Penipuan serta kenyamanan anda berbelanja secara online di webiste kami. 

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
( Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Apotek Aryanto Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger Obat Penyakit Limfoma